HOLIDAY TIME

Natal dan Tahun Baru merupakan momen libur terbaik buat sebagian besar orang. Untuk melepas penat, berlibur bersama keluarga adalah kegiatan yang sangat tepat. Survey membuktikan bahwa lokasi –lokasi tersebut merupakan destinasi yang sangat ok untuk anda. Jangan khawatir dengan biaya penginapan/ hotel, ini rekomendasi tempat NYAMAN dan TERJAKAU untuk anda.

A.Bali

Pulau Dewata ini selalu menjadi favorit baik turis lokal maupun mancanegara untuk berlibur. Di Bali akan Anda temukan keagungan karya seni dan budaya. Lekuk detail dan simbol-simbol yang seolah lahir dari kreativitas tanpa batas dan terus saja menyempurnakan diri. Bali juga memiliki tariannya yang dramatis dan upacara adatnya yang beragam, seni dan kerajinan tangannya yang indah dan berkualitas. Banyak hal menarik yang ditawarkan pulau eksotis ini, mulai dari kehidupan spiritualnya sampai kuliner dan pengalaman luar biasa, dari surfing, diving sampai trekking di hutan yang menantang keberanian Anda.  Anda akan menemukan pura indah yang dibangun dengan mengagumkan kemanapun Anda menjejakan kaki di pulau magis bermagnet ini.

KLIK disini untuk info  penginapan / hotel MURAH :


B. Lombok

Dengan pantai-pantai yang indah nan ajaib, Gunung Agung Rinjani dan kehidupan laut spektakuler yang menarik untuk dijelajah, pulau lombok di Nusa Tenggara Barat memiliki banyak destinasi wisata baik di darat maupun di laut. Tidak heran jika Lombok adalah destinasi terpopuler di Nusa Tenggara Barat.
Berkunjunglah ke sini untuk berselancar merasakan ombak besar di pesisir selatan. Tantang nyali Anda dengan mendaki puncak gunung vulkanik. Sewalah sepeda dan sepeda motor untuk berkeliling di sepanjang jalanan ladang padi. Dimana saja Anda ingin meghabiskan waktu, Anda tidak akan kecewa dengan kecantikan alam yang spektakuler di sini.

KLIK disini untuk info  penginapan / hotel MURAH :



C. Jakarta


Ibu kota Republik Indonesia, Jakarta adalah kota metropolitan yang luas dan besar dengan populasi lebih dari 9 juta jiwa. Pada siang hari jumlah ini bertambah 2 juta ketika para Komuter datang ke Jakarta untuk bekerja dan pulang lagi ke asal mereka pada malam hari.
Terletak di pantai utara bagian barat pulau Jawa, provinsi Jakarta telah berkembang pesat selama bertahun-tahun, menyerap banyak desa dalam prosesnya. Padahal Jakarta merupakan konglomerasi dari desa-desa yang dikenal sebagai kampung, saat ini dilintasi oleh jalan-jalan utama dan jalan raya super. Ini merupakan kajaiban kecil, ketika Anda melalui salah satu jalan besar dan kemudian menemukan diri Anda berada di jalan kecil bersama dengan sejumlah mobil dan sepeda motor. Nama-nama lama desa ini dapat diketahui dari jalan-jalan utamanya seperti: Tanah Abang, Kebon Kacang, Kebon Jeruk, Kampung Melayu dan banyak lagi.
Keberagaman kuliner, lengkapnya fasilitas transportasi, kemudahan berbelanja, banyaknya festival seni dan budaya membuat Jakarta menjadi tempat yang sangat ideal untuk berlibur.

KLIK disini untuk info  penginapan / hotel MURAH :

Jakarta Barat >>> bit.ly/HotelMurahJakBar
Jakarta Pusat >>> bit.ly/HotelMurahJakpus
Jakarta Selatan >>>  bit.ly/HotelMurahJakSel


Selamat berlibur para wisatawan.....



0 comments:

Post a Comment