Amaris Hotel Cihampelas

Pilihan Akomodasi yang Tepat bagi Shopaholic

Amaris Hotel Cihampelas merupakan tempat yang sempurna untuk para shopaholic karena dekat dengan surga belanja di jalan Cihampelas. Dengan desain modern kontemporer, akomodasi ini menawarkan kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar tinggi untuk memenuhi semua kebutuhan Anda seperti AC, TV LCD, mini bar, dll.

Lokasi Hotel ini cukup strategis di pusat Cihampelas. Dekat dengan pusat belanja Cihampelas dan Ciwalk hanya cukup dengan jalan kaki atau 2-5 menit perjalanan dengan mobil. Kondisi kamar minimalis. Cukup lah bagi yang ingin mengoptimalkan liburan di Bandung agar tidak terjebak macet di kota kembang ini yang sudah cukup parah. Parkir pas-pasan tapi WIFI cukup membuat senang. Kalo kondisi hotel penuh, parkir di luar hotel, tapi masih cukup lapang dibandingkan hotel lain yang setara.

Di dalam kamar masih cukup tenang meskipun di daerah lobby cukup ramai karena pinggir jalan Cihampelas. Harga hotel cukup pas mengingat lokasi yang strategis dan fasilitas yg cukup dan pas-pasan. Bagi yang mendambakan hotel hanya untuk istirahat dan makan pagi enak dan setelah itu lanjut untuk liburan di luar di Bandung sejak pagi, saya rasa hotel ini menawarkan dengan harga pas terutama untuk liburan keluarga. Staf ramah dan fast response, kamarnya mungil, kolam renangnya juga mungil hanya cocok buat anak-anak. Hotel ini  cocok buat transit.


 klik disini


0 comments:

Post a Comment