Pantai Kuta

Awalnya Kuta hanyalah sebuah desa yang tenang dengan ombak indahnya yang jauh dari hiruk pikuk keramaian. Namun kini Kuta telah menjadi tujuan wisatawan mancanegara yang sangat popular di dunia. Ramai dikunjungi wisatawan yang ingin menikmati wisata bahari.

Di sinilah Anda dapat berenang, berselancar, atau berjemur di pantainya yang indah. Wisatawan datang berpakaian kasual mengenakan celana pendek, kaos dan sandal jepit untuk berjalan-jalan di sekitar Kuta. Mereka berbelanja atau berwisata kuliner di restoran beratapkan langit terbuka. Saat berada di Kuta maka Anda akan dapati orang-orang di sini benar-benar dalam suasana berlibur.

Tahun 1960-an, awalnya satu-satunya hotel di Kuta ialah Kuta Beach Hotel, kemudian tanpa perencanaan pariwisata Kuta kini berkembang dengan cepat menjadi buruan para peselancar dan backpacker dari seluruh dunia. Bila Anda menyukai suasana lebih tenang maka dapat memilih Desa Sanur di sisi berlawanan dari semenanjungnya. Kuta telah tumbuh menjadi kawasan wisata dengan fasilitas lengkap. Anda akan mendapati banyak pertokoan, restoran, hotel, dan pub. Semuanya beragam mulai dari yang sederhana sampai yang eksklusif dan menjamur di sepanjang jalan utama dari Kuta hingga Legian.

Ada banyak taksi yang dapat membawa Anda menuju Pantai Kuta. Tidak disarankan membawa mobil sendiri karena akan sulit untuk parkir. Ada berbagai macam restoran lokal dan internasional yang menawarkan kuliner khas Bali dan dari berbagai negara. Restoran-restoran ini terdapat di sepanjang Jalan Kuta.


Banyak wisatawan yang datang ke Kuta untuk berbelanja. Kuta menyediakan banyak pakaian musim panas, perhiasan dan kerajinan tangan dekoratif yang telah diekspor ke seluruh dunia. Oleh karena itu, Anda jangan lewatkan untuk berbelanjalah di sini sesuka hati mulai dari pakaian musim panas, pakaian modis, sampai baju pantai, termasuk asesoris unik dari sepatu, tas sampai gelang tangan, kalung, dan anting. Ada banyak department store, butik-butik, serta toko-toko di pinggir jalan. Tempat hiburan malam terkenal ada di sini seperti Hard Rock Cafe, De Ja Vu, The Bali Globe, Paddy’s CafĂ©, dan masih banyak lagi.

Sumber : Indonesi Travel

Cari Penginapan MURAH di Kuta ???





0 comments:

Post a Comment